Ahlan wa Sahlan

Assalaamu’alaykum warohmatullohi wabarokaatuh.

amma ba’du.

Ahlan wa sahlan, alhamdulillah saya akhirnya menulis blog lagi. Setelah sekian lama saya menanti waktu yang tepat serta berpikir keras, mau saya isi apa blog saya nantinya. Sekarang sudah saatnya blog ini saya tampilkan kepada siapapun mereka yang ingin mengambil hikmah dan ilmu yang ada di blog ini.

Semoga mereka yang belajar dien ini akan dimudahkan oleh Allah dalam segala urusan mereka, dan juga dimudahkan dalam memperoleh surga Allah yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka hidup kekal dan tak menemukan kematian. Saya mohon petunjuk kepada Allah, memohon pertolongannya dan memohon ampun, agar apa yang saya sampaikan di blog ini semata-mata ikhlas karena Allah, sehingga orang-orang yang membacanya mendapatkan ilmu.

Sholawat dan salam senantiasa terlimpah kepada junjungan kita Muhammad shallallahu’alaihi wa sallam, kepada istri-istri beliau, keluarga, para shohabat dan orang-orang beriman yang mengikuti mereka dengan baik.

Wassallamu’alaykum warohmatullohi wabarokaatuh.

Leave a Reply

